Selasa, 29 Mei 2012

Pemberitahuan

PENGUMUMAN : 

SURAT-SURAT BERHARGA MILIK BKPH.KOLONEL POERBODININGRAT (RM.KOESEN) yang ada kaitannya dengan NEGARA JERMAN adalah seperti dibawah ini :





























Yang saat ini masih dibawa/ditangannya sdr Dilir Milir (dia ini mendapatkan tugas/SURAT KUASA dari  ahliwaris RM.Ariyo Rahindra Widiastomo,SE alias KPP.Ariyo Purbodiningrat, dan belum dikembalikan kepada keluarga Beliau KPP.Ariyo Purbodiningrat. Apabila ada tindakan-tindakan yang mungkin merugikan masyarakat umum ataupun masyarakat Internasional, itu bukan tanggung jawab Beliau Ahliwaris BKPH.Kolonel Poerbodiningrat (RM.Koesen) yang bernama RM.Ariyo Rahindra Widiastomo,SE alias KPP.Ariyo Purbodiningrat.
Apabila saudara-saudara atau Tuan-Tuan di negara Eropa melihat ini mohon hubungi kami melalui Kuasa Hukum keluarga BKPH.Kolonel Poerbodiningrat yaitu KP.Sastroadiningrat,SH (081259990076).
Karena menurut khabar angin diduga SURAT-SURAT BERHARGA MILIK BKPH.KOLONEL POERBODININGRAT (RM.KOESEN) untuk ngamen (modus penipuan), dan sarana untuk membuat Komik baru oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan KARATON SURAKARTA HADININGRAT.

0 komentar: