Friday, April 13, 2012

Stock



Kami perantara menjual emas batangan yang merupakan asetnya sendiri, dengan kadar kemurnian 99,99% dalam partai besar. Minimum transaksi adalah 1 ton (1000 batang). Ketersediaan: lebih dari 50 ton.
we are a seller corporate intermediary what is selling its own assets which are gold bars with purity of 99.99% fineness, in large party. Minimum transaction is 1 ton (1.000 bars). Availability: more than 50 tons.




Emas yang kami jual adalah resmi, sah, benar-benar tersedia, bebas dari sengketa, dan siap ditransaksikan. Setiap batang bersertifikat resmi dan berlaku internasional. KAMI MENGGARANSI DAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS INFORMASI INI.
Our gold bars (AU) are good, legal, readily available, clean and clear of any liens and encumbrances, freely transferable and of non-criminal origin. Each and every AU bar is certified and internationally hallmarked. WE GUARANTEE AND ARE RESPONSIBLE FOR THIS KEY INFORMATION.


. Pembeli yang serius bisa langsung hubungi RM.Soegiyo - 0858 6791 5771 dan membicarakan hal-hal teknisnya.
Serious buyer should call RM.Soegiyo - 0858 6791 5771  and discuss the technicalities of the transactions.

Hallmark Internasional
International Hallmarks:


- Johnson Matthey London
- Johnson Matthey Australia
- Johnson Matthey Canada
- Perth Australia
- Papua New Guinea
- Credit Suisse
- Swiss Bank Corporation
- Fineness - South Africa
- Metalor Hongkong
- Sung China, dan lain-lain.


Harga transaksi mengikuti LBMA pada hari transaksi.
Kami memiliki prosedur baku untuk transaksi, dan tata cara tersebut tidak dapat diubah. Pembeli harus mengikuti prosedur tersebut agar transaksi dapat dilaksanakan.

Transaction price should follow LBMA on the day of the transaction.

We have a standard procedure for the transaction, and the said procedure cannot be altered. Buyer should follow the procedure for the transaction to take place.




Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi RM.Soegiyo - 0858 6791 5771.

For more information, feel free to contact RM.Soegiyo - 0858 6791 5771.


Kami akan mempertemukan anda langsung dengan kuasa hukum perusahaan penjual atau yang ditunjuk oleh perusahaan penjual, tanpa perantara lagi.

We will escort you directly to see the legal consultant of the company,or who is directley by a seller company, no more intermediaries!

Atau email di paguyubanpakoeboewono@gmail.com


(Kepada semua pembeli dan calon pembeli, saya beritahukan bahwa berhubung Beliau Ayahanda saya RM.Soegiyo Zaldy Zorro Darsita,Bc.Hk atau Kanjeng Pangeran Haryo (KPH).Poerbodiningrat   sudah meninggal dunia dan tidak ada serah terima atau pendelegasian kepada saya RM.Ariyo Rahindra Widiastomo,SE atau Kanjeng Pangeran Panji Ariyo (KPPA).Purbodiningrat (anaknya), sehingga saya untuk sementara tidak tahu dan tidak melayani dahulu permintaan barang tersebut diatas.Nuwun)

0 comments: